7 Hal Ini Gak Akan Bisa Dilakukan Di Ruang Angkasa Lho!

13 December 2016

Kondisi bumi kita semakin lama memang semakin memprihatinkan. Hal ini juga yang mendorong para ilmuwan untuk melakukan penelitian ke ruang angkasa, guna mencari planet lain yang bisa dihuni manusia jika suatu saat bumi kita akan hancur. Tapi yang namanya hidup di ruang angkasa pasti nggak mudah. Kita akan berada di ruangan hampa udara, sedangkan manusia pasti butuh oksigen. Jika suatu saat nanti kita memang harus pindah dari bumi, 7 hal menyenangkan yang ada di bumi ini pasti nggak akan bisa kita lakukan lagi! Sedih deh!

1. Nggak bisa mandi basah

quora.com

Di ruang angkasa air nggak berbentuk cair kayak di bumi, sehingga untuk mandi pun kudu pake alat khusus, nggak bisa mandi jebar jebur yang bikin seger, hahaha.

2. Karna air nggak berbentuk cair, otomatis nggak bisa keramas

blogspot.com

Selamat tinggal deh, duta shampoo lain..

3. Nggak bisa buang air sembarangan

tribunnews.com

Untuk para cowok yang hobi pipis sembarangan, kalian nggak bisa jadikan pohon sebagai sasaran pembuangan kalian lagi. Nggak lucu kan kalo urine kamu melayang? Iuh!

4. Nggak ada cerita buat wisata kuliner

pulsk.com

Beginilah makanan khusus yang bisa dimasak dan dikonsumsi di ruang angkasa. Selamat tinggal, nasi padang!

5. Makan tak enak, tidurpun tak nyenyak

google.com

Jangan harap bisa tidur nyaman seperti di iklan springbed, karena tidur pun kita dalam kondisi terikat dan berdiri supaya nggak melayang-layang

6. Nggak bisa joget

pinterest.com

Kondisi hampa udara dan tanpa gravitasi membuat kita nggak bisa mendengar adanya suara dan susah bergerak. Jadi jangan harap bisa goyang itik deh. Bye-bye para penyanyi dangdut.

7. Dan yang paling parah, Nggak Bisa Ke Bekasi!

blogspot.com

Mau nggak mau, mas Dhani harus membatalkan pencalonan dirinya sebagai calon wakil bupati.

Tuh kan, terbukti bahwa hidup di bumi itu jauh lebih menyenangkan daripada di ruang angkasa. Makanya, kita harus tetap menjaga kelestarian bumi supaya kita tetap bisa hidup damai dan tentram di dalamnya. Juga supaya mas Dhani tetep nyalon, hihihihi. Oke guys, jangan lupa comment dan share artikel ini ya!

sumber: https://www.yukepo.com/fun-fact/7-hal-ini-gak-akan-bisa-dilakukan-di-ruang-angkasa-lho